Minggu, 30 Juli 2017

Perkenalan Diri

HORAS Pengguna Blogger,,
Kenalkan, saya si Anak Kebun 'Lahir dan sampai saya sekolah SMP di Perkebunan Sawit milik BUMN, karena Kedua Orangtua saya juga bekerja di Perkebunan dan Pabrik Kelapa Sawit milik BUMN.  SMA dan Kuliah di Medan. dan 2 Tahun saya Freelance sebagai Fotografer. dan saat ini saya kembali lagi ke Kebun alias Kerja di Perkebunan Kelapa Sawit Swasta di Riau.


Sebenarnya,
Basic saya itu bukan kuliah di Pertanian, melainkan Kuliah di Perguruan Tinggi Swasta di Medan, Sumatera Utara, tapi karena ada Info dari family ada Lowongan Kerja di Riau, saya pun memasukkan Lamaran dan di panggil Interview di Medan. dan akhirnya saya bekerja di tempat kerja tersebut.

ditempat kerja, 
saya ditempatkan sebagai 'Bagian yang menangani ISPO'.
awalnya saya ga tau apa itu ISPO, kemudian saya  search di mbah Gugel apa itu ISPO, ternyata ISPO itu 'Indonesian Sustainable Palm Oil'. kemudian saya di Trainingkan selama 1 Minggu di Bogor 3hari dan di Pekanbaru 3hari.

Nah,
untuk penjelasannya lebih jelas, bisa di lihat di mbah Gugel. Karena ini tulisan sekarang ini ingin memperkenalkan diri aja. dan juga ini blog bukan mau menjelaskan secara detail apa itu ISPO, tapi mau berbagi ilmu dengan teman-teman tentang yang saya ketahui tentang Jenis Pekerjaan di Perkebunan Kelapa Sawit. Dan ketahuilah, Saya juga masih Pemula, masih harus banyak Membaca, Melihat dan Belajar dari mereka-mereka yang lebih ahli.
jikalau ada penulisan perkenalan ini ada yang salah atau terlalu berlebihan, mohon dimaafkan atas kekurangan saya.



Mungkin itu lah perkenalan Sederhana dari diri saya.
sekian dari saya, saya ucapkan Mauliate. 
Salam, Anak Kebun

0 komentar:

Posting Komentar